Sunday, January 24, 2010

[Resensi] Lost in Bali 2


Apa jadinya kalau kehidupan kita hanya diwarnai oleh sareus-isme. Hingga kita tidak pernah punya waktu untuk sekedar meringis, tersenyum atau tertawa. Yang ada hanyalah kata “iya” dan “tidak”. Fiyuhhh ga kebayang deh seperti apa jadinya. So, adakalanya dalam kehidupan ini kita perlu tertawa, tersenyum, atau sekedar meringis oleh sesuatu yang menurut kita itu lucu atau meng-geli-kan. Terutama diruang kerja dengan tingkat ‘presure’ non fisik yang cukup tinggi.

Salah satu cara yang saya lakukan adalah dengan membuat humor-humor kecil atau kalau memang yang laennya sedang serius maka saya meng-humor-kan diri saya dengan membaca buku atau bacaan yang mengandung humor tapi ada “isi” makna, tidak sekedar tawa lepas tak membekas.

Lost In Bali 2. Buku ini kelanjutan dari serial humornya Beny n Mice. Sebenarnya sudah cukup lama saya beli di tobu langganan tapi baru sempet nge-resensi-nya sekarang.

Berikut spesifikasinya:

Harga : Rp. 55.000
Penerbit : Kepustakaan Populer Gramedia
Edisi : Soft Cover
Tgl Penerbitan : 2009-07-26
Ukuran : 210x140x0

Ditoko-toko buku diskon mungkin kita bisa dapat diskon sampai dengan 25% [kalau beruntung]. Selain itu, didalamnya juga sudah tersedia bonus poster, lumayan menambah koleksi bagi anda penggemar gambar poster buat dipajang di kamar:D

Kisah dalam buku ini sendiri tidak jauh beda dengan kisah-kisah petualangan Beny n Mice pada edisi-edisi sebelumnya. Yang parahnya pada edisi ini, Beny n Mice sampai tersesat dikomunitas-komunitas “aneh”. So, temukan tawa dari buku ini dan cari cara-cara unik untuk kita bisa tetap tertawa dan enjoy^-^

Selamat membaca.....

No comments: