Sunday, December 20, 2009

Ajari Aku Ya Alloh

Lupa, ini teh tulisan kapan ya? atau copas dari tulisan temen ya:D


Ajari Aku Ya Allah...


Allah ...

Ajarilah aku tuk terus bersyukur

Bahkan sampai diriku ada dalam keadaan

Paling teraniaya

Ajarilah aku agar terus menjadi orang baik

Bahkan ...

Ketika dunia sekalipun tak sanggup lagi tersenyum


Ajari aku ya Allah ...

Agar selalu bisa tertawa

Setelah menangis

Agar selalu bangkit

Setelah kejatuhan

Agar bisa terus berjalan

Walau aral melintang

Di depan sana

Agar tidak pernah menyerah

Walaupun hampir mati


Ajari aku ya Allah ...

Agar tidak pernah kehilangan cinta

Agar tidak kehilangan kepercayaan

Bahwa masih ada hal-hal baik

Di dunia ini

Yang masih patut diperjuangkan


Ajari aku ya Allah ...

Agar aku tidak menjalani hidup ini

Dengan sia-sia ...


------------ --------- --------- --------- --------- --------- -


Ya Allah...

Jangan biarkan kebencianku pada orang-orang yang menyakiti-ku, membuat diriku zalim...

Tapi jadikanlah musuhku adalah guru kehidupanku. .. agar aku bisa belajar janganlah mencontoh perbuatan mereka.

Berikanlah aku kelapangan hati dan kejernihan berpikir, agar aku sukses mengolah jiwa menjadi hamba yang tenang.

Agar hati ini dipenuhi rasa cinta & kasih sayang pada sesama, termasuk mengasihi musuh-musuh- ku...

Ya Allah apakah aku bisa memiliki sifat itu ?

Yang aku tahu itu adalah sifat orang-orang suci seperti Nabi Muhammad, Nabi Isa atau bahkan Sang Budha Sidharta Gautama.


Hari ini aku ingin menangis, untuk melepas sejenak kepenatan diri dalam menghadapi proses kehidupan.

Duch Gusti Allah mohon ampuni aku atas segala salah dan dosa dari akil baligh hingga saat ini.

Aku mohon Ya Allah...

Putuskan rantai kejelekan yang ada padaku tidak menurun ke anak cucuku kelak.


Semoga Allah SWT karuniakan kepada kita keikhlasan tiada batas dan kekuatan untuk senantiasa melanggengkan setiap amal soleh yang telah, sedang dan yang akan kita kerjakan.


Berikan aku ketenangan Ya Allah!!!!

Berikan aku ketenangan. agar aku dapat meneruskan hidup di muka bumi mu ini..

No comments: